Jasa Instalasi

Dokumentasi Project

Kami tampilkan beberapa dokumentasi pekerjaan saat instalasi.

Saturday, October 1, 2016

Portofolio Project

Kami sudah berpengalaman dalam instalasi Kabel Fiber Optic (FO) untuk keperluan Outdoor dan Indoor.

Berikut dibawah ini Portofolio Pekerjaan di FO:
  1. Project Perbaikan Kabel FO terputus Tol BoCiMi (Bogor Ciawi Sukabumi), WIKA, Ciawi,2016 
  2. Project Migrasi Kabel FO antar Core Switch, Semen Garuda, Karawang,2016
  3. Project Instalasi Kabel FO, PLTM Hydro, Lombok,2016
  4. Project Penyambungan Kabel FO, Apartement Roxy, Jakarta,2016
  5. Project Instalasi Kabel FO, Gedung Fajar Lestari Sejati, Daan Mogot,Jakarta,2016
  6. Project Penyambungan Kabel FO, Apartement Ambassador, Jakarta,2016
  7. Project Relokasi Kabel Fiber Optic Sekolah Al Hikmah Jakarta,2016
  8. Project Penyambungan Kabel FO Madiun,2015
  9. Project Penyambungan Kabel FO Sekolah Islam Terpadu NF,Depok,2015
  10. Project Penyambungan Kabel FO Telkom Sigma,BSD City,2015
  11. Project Instalasi Kabel FO Sentul PMM Telkom Sigma,Sentul,2015
  12. Project Pengadaan dan Penyambungan Kabel FO Gedung Lemhanas Kebun Sirih,Tanudjaja,2015
  13. Project Instalasi Kabel FO Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia,Curug,2014
  14. Project Instalasi Kabel FO untuk IPPBX PT Master System Indonesia, PT.Pertamina EP Aset4,Cepu,2014
  15. Project Pengadaan dan Penyambungan Kabel FO Mitsubishi Dealer, Serpong,2014
  16. Project Penyambungan Kabel FO Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, PT.Angkasa Pura 2,2014
  17. Project Pengadaan dan Instalasi Kabel FO pada Project POP InnerCity PT Mora Quitro Multimedia Site Bumi Serpong Damai,2014
  18. Project Pengadaan dan Penyambungan Kabel FO PT Indorama Venture Indonesia Gading Serpong,2014
  19. Project Pengadaan dan Instalasi Kabel FO PT.Indah Jaya Textile Jatiuwung Tangerang,2014
  20. Project Pengadaan Kabel FO Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, PT.Angkasa Pura 2,2014
  21. Project Penyambungan Kabel Fiber Optic Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta, PT.Angkasa Pura 2,2014
  22. Project Instalasi Kabel FO Taman Tekno BSD, PT.Paul Buana Asia,2013
  23. Project Instalasi Kabel FO Pertamina Geothermal Energy Kamojang, PT.Guna Elektra Semesta,2013
  24. Project Instalasi Kabel FO LNG Bosowa Makasar, PT.Wika,2013
  25. Project Instalasi Kabel FO Kampus UI Depok, PT.Telematic Multisystem,2013
  26. Project Instalasi Kabel FO at Bandar Udara Sutan Kasim II Pekanbaru,PT Angkasa Pura 2,2013
  27. Project Instalasi Kabel FO, PT KRAFT FOODS INDONESIA, 2012.
  28. Project Instalasi Kabel FO 4 Core Kampus UPN Jakarta , 2012
  29. Project Instalasi Kabel FO 48 Core, PT TELKOM, Merogan Seberang Ulu, Palembang,2011Project Feasibility Study Instalasi Kabel FO PLTN Muara Tawar, 2011
  30. Project Feasibility Study Instalasi Kabel FO Hotel Nikko Jakarta, 2011.
  31. Project Feasibility Study Instalasi Kabel FO PT Lautan Luas Sulfamat Jakarta, 2011.
  32. Project Instalasi Kabel FO for VMS, PT.Jasamarga, PT.Netsolution,2010.
  33. Project Instalasi Kabel FO for CCTV ATMC, PT.Itramas Technology, 2010.


1 comment:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete